Musholla Bikasoga Buah Batu




Ini musholla hanya saya kunjungi kalau sedang maen futsal di Bikasoga. Di tempat ini selain ada sarana futsal, juga ada kolam renang, gym, ruang serba guna, dan mungkin ada lainnya (saya sempat belum scanning secara rinci).


Sebenarnya musholla ini lumayan bersih juga, terutama yang nampak dominan adalah kebersihan lantai di depan ruang kamar mandi dan wudlu-nya, yg juga persis di depan pintu masjid. Di depan ada kursi kayu panjang tempat menunggu atau mungkin untuk tempat orang melepas dan memasang sepatu atau sekedar menunggu teman atau keluarganya yang mungkin sedang sholat.


Saya sempatkan untuk ambil beberapa gambar, walaupun dari sudut ”sekenanya”, hitung-hitung sebagai kenang-kenangan jika nanti sudah jarang ke sini lagi. Sempat ke mushola ini memang hanya saya lakukan seminggu sekali saja, itupun kalau saya dan teman-teman bermain futsal, dan itupun jika waktu sholatnya diperkirakan sudah agak mepet (he..he..), kalau masih lama deadline-nya, biasanya saya pilih sholat di rumah saja.

0 komentar: